Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
47 Pejabat Dilantik, Gubernur Isran Minta Berikan Kinerja Terbaik - BKD. Prov.Kaltim

47 Pejabat Dilantik, Gubernur Isran Minta Berikan Kinerja Terbaik

  Selasa, 04-04-2023   08:58   Renick   284

SAMARINDA - Gubernur Kaltim, H Isran Noor melantik sebanyak 47 Pejabat PNS dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemprov Kaltim.

Dihadiri Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi, Sekda Provinsi Kaltim, Sri Wahyuni, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah, serta Anggota dan Perwakilan Forkopimda Kaltim, upacara pengambilan sumpah janji dan pelantikan dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu, Kantor Gubernur Kaltim pada Jumat (31/1/2023).

Adapun pesan Gubernur Isran terhadap para pejabat yang baru dilantik diantaranya yaitu agar tetap memberikan kinerja terbaik. Ia pun mengingatkan jabatan adalah merupakan amanah dari Allah SWT.

"Jabatan adalah sebuah amanah yang diberikan Allah SWT, dan kepercayaan dari pemerintah pusat dan daerah untuk dilaksanakan sebaik-baiknya seperti yang baru saja diucapkan saat pengambilan sumpah janji tadi. Semoga bisa melakukan tugas dengan baik dan setulus-tulusnya serta mendapat kesehatan lahir dan batin, " ucapnya.

Untuk diketahui, pejabat dilantik sebanyak 47 orang terdiri dari 7 orang dalam JPT Pratama, dan 40 orang terdiri dari Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Adapun 3 dari 7 Pejabat Tinggi Pratama dilantik merupakan hasil seleksi terbuka sebelumnya, yaitu Staf Ahli Polhukkam kini dijabat Ririn Sari Dewi, Kepala Bappeda, Yusliando, dan Kepala Dinas Perkebunan, Ahmad Muzzakir.

Sementara 4 Pejabat lainnya yang mengalami pergeseran yaitu Sekretaris DPRD yang sebelumnya dijabat M Ramadhan, digantikan Norhayati US, lalu Kepala Dinsos digantikan Andi Muhammad Ishak. Kemudian Kepala Dispora dijabat Agus Hari Kesuma dan Kepala Pelaksana BPBD Agus Tianur.

Selain itu, Gubernur secara khusus mengucapkan terima kasih kepada salah satu Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Sekretaris DPRD Kaltim, M Ramadhan yang mengundurkan diri dari jabatannya dan sedang proses pensiun dini. Isran mengatakan, M Ramadhan selama ini telah mengabdikan diri dengan baik dan diiringi prestasi. Nick

Berita Provinsi