Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Acara Pelepasan Kepala BKD Prov Kaltim Hj Ardiningsih - BKD. Prov.Kaltim

Acara Pelepasan Kepala BKD Prov Kaltim Hj Ardiningsih

  Jumat, 10-07-2020   18:00   Renick   371

Terucap Permohon Maaf ...

Samarinda, Kaltim : Acara dilaksanakan secara internal, yaitu dihadiri oleh para pejabat Struktural dan staf. Dilaksanakan dengan sederhana di Ruang Rapat lantai 3 Kantor BKD Provinsi Kaltim pada Jumat (10/7/2020).

Pada momentum kesan dan pesan, Ia atas nama pribadi dan kluarga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas kekhilafan yang pernah terjadi selama memimpin BKD.

"Menyadari sebagai manusia biasa, saya memohon maaf selama memimpin jika perilaku ini pernah khilaf menyinggung perasaan, itu semua tidak lain semata-mata agar kinerja kita terlaksana dengan baik,mohon dengan tulus dimaafkan, " ucap, Ardiningsih dengan nada bergetar, menambah suasana haru saat itu. 

Disamping itu Ia mengatakan akan berkomunikasi dengan pimpinan baru BKD Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah, "Insyaallah saya akan berbicara dengan Pak Diddy tentang kinerja (BKD-red) baik yang sudah terlaksana maupun belum sempat terlaksana," kata Ningsih, sapaan akrabnya. 

Terus terang, lanjut Ningsih mengungkapkan, kondisi BKD berbeda dengan perangkat daerah lainnya, 

"Mengurusi 11 ribu lebih pegawai PNS di Kaltim tentu tidak mudah, dengan berbagai permasalahan yang dihadapi, selain itu kualitas,kinerja,perilaku BKD juga wajib untuk menjadi contoh.",  terangnya.

Mengenal sosok Ardiningsih, Ia sebelumnya pernah menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan KB Kaltim, Kepala Badan Perpustakaan Kaltim dan  kini, Ardiningsih sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama terhitung tanggal 8 Juli 2020. 

Dan, layaknya acara pelepasan diakhiri dengan pembacaan doa, pemberian tanda kasih/cinderamata oleh pegawai dan foto bersama sebagai kenang-kenangan. 

Sebagai informasi, pelaksanaan serah terima jabatan Kepala BKD yang lama Hj Ardiningsig dengan Kepala BKD  yang baru Diddy Rusdiansyah rencananya akan dilaksanankan Senin depan tanggal  12 Juli 2020. (timdinfo) 

Berita Provinsi