Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Amanah Jabatan Di Era New Normal - BKD. Prov.Kaltim

Amanah Jabatan Di Era New Normal

  Rabu, 08-07-2020   15:03   Renick   444

Pelantikan 13 Pejabat Kaltim
                                                                                  Menghadapi era new normal, yaitu ditengah dampak pandemi Covid -19  yang menimpa hampir seluruh dunia, termasuk Indonesia dan Kaltim, pejabat dituntut untuk lebih peka sekaligus mampu memberikan kontribusi dan sumbangsihnya atasi situasi terkini yang memprihatinkan, baik dari segi anggaran maupun dalam pelaksanaan program pemerintahan. SAMARINDA, Kaltim :  Hal itu dikemukakan Gubernur Kaltim, H.Isran Noor kepada 13 pejabat Pimpinan Tinggi ( PPT ) Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di lingkungan Pemprov.Kaltim yang baru dilantik diambil sumpah janji jabatan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor  Gubernur  Kaltim, Rabu (8/7/2020).  

"Saya Mengajak kepada pejabat yang dilantik dan kita semua untuk sungguh-sungguh bekerja, berkontribusi dan sumbangsih di era New Normal ini, dimana pemerintah saat ini bekerja dalam situasi diluar kebiasaan, baik dari segi anggaran maupun dalam pelaksanaan program pemerintahan.

Pelantikan dan mutasi ini lanjut Isran, merupakan bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, pembinaan karir dan peningkatan kinerja. 

Sebelumnya,  dikatakan bahwa pelantikan ini merupakan hasil uji kompetensi yang beberapa waktu lalu telah dilaksanakan dan hasilnya telah dilaporkan serta direkomendasikan oleh KASN.  Selain, masih ada beberapa jabatan PPT yang lowong yang akan segera dilakukan pengisian melalui seleksi terbuka.  

Berikut, ke 13 jabatan dilantik tersebut, HM Jauhar Efendi (Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat), HM Aswin (Kepala Bappeda), Diddy Rusdiansyah (Kepala BKD),  H Elto (Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan). 

David Hariadi Masjhoer (Direktur RSU AWS), Abdullah Sani (Kepala Balitbangda), H Suroto (Kepala Disnakertrans), Rozani Erawadi (Kepala Biro Hukum), Wahyu Widhi Heranata (Staf Ahli Bidang Polhukam) , HM Sirajuddin (Kepala DPMPD). 

Yudha Pranoto (Kepala BPBD).  Arih Franata Filifus Sembiring (Kepala Dishub).  Hj Ardiningsih (Pejabat Fungsional Analis Kebijakan Ahli Utama Pemprov Kaltim). 

Hadir pada acara tersebut Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, Plt. Sekdaprov Kaltim HM Sa`bani, para Asisten dan sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kaltim yang mengikuti langsung maupun secara virtual.(timdinfo) 

 

Berita Provinsi