Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Bangun SInergis Yang Solid, Ciptakan Keseimbangan Harmonisasi Antar Sesama - BKD. Prov.Kaltim

Bangun SInergis Yang Solid, Ciptakan Keseimbangan Harmonisasi Antar Sesama

  Senin, 02-10-2023   11:04   Renick   438

Balikpapan - Dalam upaya untuk mempererat ikatan antar pegawai dan meningkatkan semangat kerja, BKD Prov. Kaltim mengadakan Family Gathering Kantor yang luar biasa pada Sabtu, 30 September 2023 kemarin. Acara yang diadakan di Pantai Lamaru Balikpapan ini menjadi momen mengesankan bagi keluarga dan pegawai yang hadir meramaikan.

Dengan tema “Menginspirasi Sinergi : Menciptakan Lingkungan Kolaboratif yang dinamis” acara ini berhasil menarik lebih dari 120 pegawai beserta keluarganya. Berbagai kegiatan yang menghibur dan interaktif, seperti permainan keluarga, perlombaan, dan sesi makan bersama, telah memperkuat ikatan antar anggota tim dan menciptakan kenangan tak terlupakan.

Selama acara tersebut, Kepala BKD Prov. Kaltim, Deni Sutrisno menyampaikan pidato inspiratifnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa betapa pentingnya kerja tim dan dedikasi pegawai dalam kesuksesan sebuah organisasi. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi pegawai untuk berinteraksi dengan anggota tim lainnya yang biasanya sehari-hari hanya berhubungan melalui komunikasi daring.

“Berkenaan kegiatan kali ini sesuai tema saya rasa sudah tepat, ada dua kata penting. Saya kira kolaboratif dan sinergi. Kolaboratif yaitu proses kerjasama tentunya kerjasama antar bidang, kerjasama yang keluarnya adalah BKD kerjasama dalam menyelesaikan mungkin persoalan-persoalan yang ada. Kemudian sinergis yaitu bisa kita artikan ada interaksi bersama terhadap seluruh komponen yang ada di BKD, sehingga tercipta keseimbangan yang harmonisasi,” ungkapnya.

Family Gathering Kantor ini membuktikan bahwa (BKD Kaltim) bukan hanya sebuah tempat kerja, tapi juga sebuah keluarga yang peduli satu sama lain. Semangat tim yang ditingkatkan melalui acara ini diharapkan akan membantu mendorong produktivitas dan kreativitas dalam pekerjaan sehari-hari.

Deni berterima kasih kepada seluruh pegawai, keluarga, dan tim yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara ini, dan berharap dapat terus membangun semangat kerja yang kuat di masa depan. Nick

Berita Provinsi