Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
BKD Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi PPT Pratama Periode April 2022, Diddy : Sederhana Tetap Bermakna - BKD. Prov.Kaltim

BKD Serahkan SK Kenaikan Pangkat Bagi PPT Pratama Periode April 2022, Diddy : Sederhana Tetap Bermakna

  Kamis, 12-05-2022   16:31   Renick   182

SAMARINDA - BKD Provinsi Kaltim resmi menyerahkan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 bagi Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Pemprov Kaltim. Berbeda dengan seperti biasanya, kali ini penyerahan SK pangkat digelar secara sederhana.

Adapun PPT Pratama yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 6 orang. Masing-masing menerima SK kenaikan pangkat untuk golongan IV/c dan IV/d.

PPT Pratama atau pejabat eselon II yang menerima SK kenaikan pangkat untuk golongan IV/d yakni Kepala Diskominfo, Muhammad Faisal, sementara untuk golongan IV/c terdiri dari Kepala Dinas PUPR, Aji Muhammad Fitra Firnanda, Kepala Dinas Peternakan dan Kesmavet, Munawwar, Kepala DPMPTSP, Puguh Harjanto, Wakil Direktur RSUD AWS, Agung Dwi Kurianto, dan Kepala Dispora, Agustianur yang berhalangan hadir.

“Atas nama bapak Gubernur dan Sekda, sudah minta izin menyerahkan langsung SK pangkat ini. Bisa saja kami kirim bersurat (SK pangkat) sebenarnya, tapi kurang sopan rasanya kalau tidak menyerahkan langsung,” ujar Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah mewakili gubernur Kaltim H Isran Noor menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi PPT Pratama diruang kerjanya, Kantor BKD Kaltim, Kamis (12/5/2022).

Diddy menyampaikan kepada rekan-rekan eselon II nya tersebut untuk memaklumi atas penyerahan SK kenaikan pangkat yang digelar secara sederhana ini, sebab biasanya penyerahan SK kenaikan pangkat diberikan secara seremonial.

Meski sederhana, Diddy berharap momentum ini tidak mengurangi sedikitpun makna atas SK kenaikan pangkat yang telah diterima tersebut. Sebab bagaimanapun juga, pada hakikatnya kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan dari negara atas prestasi kerja dan pengabdian.  

“Namun karena situasi dan suatu hal, dalam waktu dekat ini belum menemukan waktu yang pas untuk menyerahkan, sehingga kami memutuskan untuk segera diserahkan saja secara langsung,” ujarnya.

Adapun pesan Gubernur, Diddy mewakili menyampaikan,  untuk PPT yang baru saja menerima SK kenaikan pangkat, yakni intinya bekerja saja dengan baik demi bangsa dan negara, khususnya demi kemajuan masyarakat Kaltim.

Turut hadir mendampingi Kepala BKD Kaltim, Kabid Mutasi ASN, Yuli Fitriyanti, Kasubid Kepangkatan Linda Emiyanti, dan Kasubid Mutasi Umum Roslindawaty. Nick

Berita Provinsi