Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Gubernur Isran Lantik 38 Pejabat Fungsional Pemprov Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Gubernur Isran Lantik 38 Pejabat Fungsional Pemprov Kaltim

  Jumat, 30-11-2018   11:40   Asep Budiman   975

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim H Isran Noor mengambil sumpah dan melantik sebanyak 38 PNS Pejabat Fungsional dilingkungan Pemprov Kaltim. Dalam kesempatan itu gubernur Isran meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan amanah dan tugasnya secara konsisten dan bertanggung jawab selaku PNS.

(Keterangan gambar : Gubernur Kaltim Isran Noor saat mengambil sumpah janji 38 Pejabat Fungsional dilingkungan Pemprov Kaltim)

Isran mengingatkan bahwa tantangan kedepan semakin kompleks dan kompetitif, karenanya diperlukan kompetensi yang memadai agar setiap permasalahan dapat diatasi dengan baik. “Saudara-saudara adalah PNS yang melaksanakan fungsi dan tugas berkaitan dengan fungsi pelayanan fungsional berdasarkan pada keahlian dan keterampilan tertentu yang dikuasai, sehingga kontribusi kinerja Saudara sangat diperlukan dalam percepatan capaian kinerja organisasi,”katanya.

Adapun sebanyak 38 pejabat fungsional yang dilantik hari ini terdiri dari 12 orang yang diangkat melalui penyesuaian (inpassing), 22 orang yang diangkat melalui Pengangkatan Pertama dan 4 orang yang diangkat melalui Perpindahan dari Jabatan Lain.

Upacara pelantikan dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung BKD Prov Kaltim, Jumat (30/11). Upacara dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Bere Ali, Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih dan staf/tenaga ahli, kepala biro serta pimpinan OPD dilingkungan Pemprov Kaltim. (Nick/BKDKaltim)

Berita Provinsi