Web sedang dalam proses pemindahan data dari Web Lama ke Web Baru. Untuk Mengakses Web Lama silahkan klik disini
Gubernur Isran Sematkan Anugerah SLKS Ke 300 ASN Pemprov Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Gubernur Isran Sematkan Anugerah SLKS Ke 300 ASN Pemprov Kaltim

  Rabu, 14-08-2019   14:39   Renick   142

Gubernur Kalimantan Timur DR. Ir. H Isran Noor menyematkan Penghargaan SatyaLancana Karya Satya kepada 300 ASN di lingkungan Pemprov Kaltim sebagai tanda kehormatan Presiden RI atas pengabdian selama 10, 20 dan 30 Tahun. Acara dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Rabu (14/8/2019).

(Keterangan gambar : Gubernur H Isran Noor di dampingi Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardiningsih sematkan anugerah SLKS kepada 300 ASN Pemprov Kaltim)

Anugerah SLKS tersebut diberikan berkenaan dengan rangkaian Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia.

Isran berharap kepada ASN penerima anugerah SLKS, semoga menjadi pendorong semangat, motivasi, dan inspirasi dalam bekerja, berkarya dan melaksanakan pengabdian.

Menurutnya secara umum sebagai ASN sudah sepatutnya menjadi contoh teladan dan motor penggerak masyarakat secara luas, Bangsa dan Negara. Untuk itu sebagai ASN sejati, yakni ASN sebagai abdi bangsa dan negara dengan kinerja tinggi, berdisiplin dan berintegritas, tuturnya.

Adapun rincian penerima SLKS untuk pengabdian 30 tahun sebanyak 133 orang, pengabdian 20 tahun 87 orang, dan pengabdian 10 tahun sebanyak 80 orang.

Pada acara tersebut hadir Forkopinda Kaltim, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Fathul Halim, Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardinigsih dan Kepala OPD di lingkungan Pemprov Kaltim.

Berita Provinsi