Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
HM Sabani Dilantik - BKD. Prov.Kaltim

HM Sabani Dilantik

  Selasa, 29-09-2020   17:57   Renick   973

Amanah ini bukan untuk sekedar "gagah-gagahan", dibaliknya ada tugas berat dan tanggung jawab yang harus di jalankan.

Samarinda, Kaltim : Hal itu dikemukakan HM Sa`bani ketika diwawancarai wartawan terkait dirinya yang dilantik dalam jabatan tertinggi di kalangan ASN yakni Sekretaris Daerah Prov Kaltim, baru-baru ini oleh Gubernur H Isran Noor, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur, Selasa (29/9) . 

Menurut Sa`bani, mengemban jabatan tertinggi sebagai (Sekda-red) itu tidak mudah. Bukan hanya sekedar mengerjakan urusan administratif, namun juga melakukan koordinasi serta pembinaan kepada perangkat dibawahnya. 

"Kita ketahui di provinsi Kaltim itu cukup banyak organisasi, yang mau tidak mau kita harus lakukan koordinasi dan pembinaan yang berkesinambungan dalam rangka mencapai visi misi pemerintahan dibawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur, " jelas Sa`bani.

Dikatakan, semua amanah tidak bisa dikerjakan sendirian,sehingga butuh dukungan semua pihak. 

"Karena kemampuan individu itu tidak ada arti apa-apa jika tidak didukung semua pihak, yang memang dalam sebuah satu kesatuan dalam organisasi tersebut, " katanya. 

Iapun berharap kepada semua pihak untuk bekerjasama mendukung visi misi gubernur dan wakil gubernur. 

"Tidak sederhana, banyak pihak yang harus kita dorong, kita motivasi sehingga capaian kinerjanya tercapai dengan baik, disatu sisi sebagai bagian dari pemerintahan salah satunya adalah bagaimana memudahkan pelayanan publik sehingga dengan mudah diakses oleh masyarkat kaltim, ",pungkasnya.(Dinfobkdkaltim/Nick). 

Berita Provinsi