Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Hujan Deras Tak Surutkan Antusiasme Peserta Jalan Sehat Sambut HUT KORPRI ke 52 - BKD. Prov.Kaltim

Hujan Deras Tak Surutkan Antusiasme Peserta Jalan Sehat Sambut HUT KORPRI ke 52

  Minggu, 26-11-2023   12:09   Renick   183

SAMARINDA - Hujan deras yang mengguyur Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (26/11/2023), tidak menyurutkan antusiasme ratusan peserta untuk mengikuti Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Jalan Sehat yang digelar di Gelora Kadrie Oening Sempaja itu diikuti oleh para pegawai perwakilan dari seluruh perangkat daerah di Kaltim. Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim sekaligus Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kaltim, Sri Wahyuni.

Meski diguyur hujan, peserta tetap semangat mengikuti jalan sehat yang menempuh rute kurang lebih 4 kilometer. Di tengah jalan, panitia memberikan doorprize kepada peserta yang beruntung.


"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyelenggarakan peringatan HUT ke-52 KORPRI ini. Kita semua dalam langkah dan gerak yang sama yaitu bersama membangun Kaltim," ujar Sekda Sri Wahyuni saat membuka acara pagi itu.


Sekda Sri juga mengajak seluruh ASN di Kaltim untuk terus bersinergi dan menjaga persatuan kesatuan. "Jalan sehat dan juga aneka kegiatan lainnya digelar pula agar tali silaturahmi tetap terjalin sesama anggota KORPRI terutama KORPRI Kaltim dan terus tumbuhkan semangat melayani pembangunan serta kemasyarakatan," imbuhnya.

                                                    

(Keterangan gambar : Sekda Prov. Kaltim Sri Wahyuni, bersama sejumlah Pimpinan dan Perwakilan Perangkat Daerah (PD) serta Pengurus KORPRI Kaltim, memimpin pengibaran bendera sebagai tanda dimulainya Jalan Sehat)
 

Selain Jalan Sehat, KORPRI Kaltim juga menggelar berbagai kegiatan lainnya dalam rangka memperingati HUT Korpri, di antaranya: Donor Darah Cek Kesehatan Gratis Bazaar UMKM dan Pasar Murah Perlombaan Olahraga Antar PD se Kaltim dan Lomba Karya Tulis Ilmiah. (Diskominfo/Nick)

Foto : Diskominfokaltim

Berita Provinsi