Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
HUT Korpri Ke 50, ASN Diminta Sekda Tingkatkan Kualitas Diri Menyongsong IKN - BKD. Prov.Kaltim

HUT Korpri Ke 50, ASN Diminta Sekda Tingkatkan Kualitas Diri Menyongsong IKN

  Senin, 29-11-2021   19:33   Renick   280

SAMARINDA - Jajaran dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Kaltim mengikuti peringatan HUT Korpri nasional ke-50 secara virtual. Adapun tema yang diusung yakni "ASN bersatu, Korpri tangguh, Indonesia tumbuh".

Pada momentum ini Ketua Korpri Provinsi Kaltim HM Sa`bani menyampaikan harapannya, yaitu agar segenap anggota Korpri atau ASN khususnya di provinsi Kaltim agar terus berupaya meningkatkan kualitas diri.

"Momentum ini, sehingga ASN di Kaltim dapat meningkatkan kualitas diri terutama integritas dalam menghadapi gelombang permasalahan maupun kompetisi yang kini semakin ketat," ucap Sa`bani ketika ditemui usai mengikuti apel HUT Korpri nasional di Kantor BKD Kaltim, Senin (29/11/2021).

Menurutnya peningkatan kualitas diri juga sebagai salah satu langkah persiapan untuk menyongsong Kaltim sebagai calon Ibu Kota Negara (IKN). Karena itu maka diyakini Sa`bani kedepannya persaingan SDM, termasuk di pemerintahan akan semakin ketat.

"Juga kita jadikan renungan sudah sampai mana pencapaian kinerja kita, maka teruslah memperbaiki diri, sehingga siap ketika nanti berkarir di IKN," tandasnya.

Tak kalah penting Sa`bani juga meminta ASN terus menjaga dan menjalankan nilai-nilai Presetya Korpri.

Turut hadir saat peringatan HUT Korpri virtual, para Kepala perangkat daerah di lingkungan Pemprov Kaltim yang juga jajaran pengurus Korpri Provinsi Kaltim. Nick

Berita Provinsi