Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Kepala BKD Kaltim Pastikan Kesiapan Seleksi CPNS 2019 - BKD. Prov.Kaltim

Kepala BKD Kaltim Pastikan Kesiapan Seleksi CPNS 2019

  Jumat, 15-11-2019   21:14   Renick   2335

Rapat tim seleksi cpns 2019SAMARINDA – Untuk memastikan kesiapan jajaran BKD Prov. Kaltim dalam melaksanakan dan mensukseskan hajatan nasional seleksi pengadaan CPNS Tahun 2019 Kepala BKD Provinsi Kaltim Hj. Ardiningsih, didampingi Kabid Mutasi Hj. Kustiningsih dan Plt. Kasubid Pengadaan Pegawai Yuli Fitriyanti Jumat (15/11) bertempat di Ruang Rapat I Lantai II BKD Kaltim memimpin rapat dalam rangka pengarahan pada panitia seleksi CPNS Tahun 2019.

Dalam arahannya Hj. Ardiningsih meminta kepada seluruh panitia seleksi untuk bekerja dengan serius, teliti, dan bertanggung jawab dengan masing-masing tugasnya. "Selama pelaksanaan seleksi jangan lupa untuk mengikuti aturan dan pedoman yang berlaku, mudahan pelaksanaan seleksi tahun ini lebih baik dari pelaksanaan seleksi tahun sebelumnya," kata dia.

Sementara Plt Kasubid Pengadaan Pegawai BKD Kaltim Yuli Fitriyanti mengungkapkan informasi yang diperoleh dari admin SSCASN untuk Pemprov Kaltim sampai hari ini sudah ada 90 pelamar yang mendaftar online,” untuk berkas yang sudah kita terima dari kantor pos sampai hari ini ada tiga dokumen lamaran, berdasarkan pengalaman tahun lalu berkas akan masuk lebih banyak menjelang ditutupnya waktu pendaftaran,”,tutur Yuli.                                              

Pemprov. Kaltim melalui pengumuman Gubernur nomor 810/II.1- 6501 /TUUA/BKD/2019 tanggal 11 November yang telah dipublikasikan sejak tanggal 13 November mendapatkan formasi pengadaan CPNS sebanyak sebanyak 368 formasi terdiri dari 252 Tenaga Pendidik, 71 Tenaga Kesehatan dan 45 Tenaga Teknis. (tim dinfo)

Berita Provinsi