Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Kepala UPTD PKP Bangga Raih Akreditasi A, Sebut Lalui Proses Panjang dan Berkat Kerja Keras Bersama - BKD. Prov.Kaltim

Kepala UPTD PKP Bangga Raih Akreditasi A, Sebut Lalui Proses Panjang dan Berkat Kerja Keras Bersama

  Kamis, 16-09-2021   11:03   Renick   273

SAMARINDA - UPTD Penilaian Kompetensi Pegawai (PKP) BKD Provinsi Kaltim meraih pengakuan kelayakan akreditasi dengan peringkat A oleh BKN, hal ini tentu saja membuat seluruh jajaran BKD sangat senang dan bangga.

Tak terkecuali dirasakan pula oleh jajaran UPTD PKP sendiri, karena Kaltim menjadi salah satu Provinsi yang meraih akreditasi untuk Unit Penyelenggara Penilaian Kompetensi dengan peringkat tertinggi (A) tersebut.

(Keterangan gambar : Kepala UPTD PKP Yuli Fitriyanti ketika mendampingi Asisten Administrasi Umum Fathul Halim saat acara penyerahan hasil akreditasi secara daring)

Demikian diungkapkan Kepala UPTD PKP, Yuli Fitriyanti yang mengaku merasa sangat senang ketika SK Kepala BKN tentang hasil akreditasi diumumkan oleh Pusat Penilaian Kompetensi ASN BKN baru-baru ini.

"Alhamdulillah, hasil akreditasi A ini merupakan kerja keras teman-teman semua, kemudian juga tidak lupa berkat pimpinan kita yang sekarang maupun sebelumnya yang telah memberikan kesempatan dan mendidik kami," ungkap Yuli usai acara penyerahan hasil akreditasi.

Dia juga mengakui perjalanan UPTD PKP melalui proses yang cukup panjang untuk mendapatkan pengakuan kelayakan akreditasi.

"Bukan dua atau tiga tahun saja kita menanti ini, tetapi penantian ini cukup panjang dan baru dapat diakui sekarang, surprise sih kami," katanya.

Demikian halnya perasaan bangga juga datang dari salah seorang personil UPTD PKP assesor Ahli Pertama, Anita Rhofiga Marfitalia.

"Terima kasih untuk para pimpinan kami, teman-teman kerja kami eksternal maupun internal yang selama ini sering membantu kegiatan kami," ujarnya.

Kemudian lanjut Anita, meskipun jabatan fungsional assesor pada UPT PKP BKD Kaltim yang masih di level Pertama juga dibantu assessor lain dari Kabupaten/Kota di Kaltim, yaitu level assessor Madya dan Muda. Nick/BKDKaltim

 

Berita Provinsi