Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Kerja Ikhlas, Cinta dan Doa - BKD. Prov.Kaltim

Kerja Ikhlas, Cinta dan Doa

  Jumat, 26-04-2019   11:18   Renick   789

BKD Kaltim Ikut Terima Penghargaan OPD Terbaik

Samarinda, Kaltim : Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke 23 tahun 2019 Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi menyerahkan Tropi dan Piagam Penghargaan kepada sejumlah OPD terbaik dilingkungan Pemprov Kaltim. Salah satunya, Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kaltim. Adapun, penyerahan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Kantor Gubernur Kaltim, Kamis 25/4/2019.

(Keterangan gambar : Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi menyerahkan piagam penghargaan kepada BKD Prov Kaltim diterima oleh Kepala BKD Kaltim H Ardiningsih)

BKD Provinsi Kaltim mendapat 3 kategori penghargaan antara lain Perangkat Daerah Terbaik V, terbaik III Penerapan Sakip tahun 2018, dan terbaik IV Pengelolaan Keuangan tahun 2018.

Menanggapi hal tersebut Kepala BKD Kaltim Ardiningsih mengaku atas nama lembaga sangat bersyukur atas penghargaan yang didapat, menurutnya berkat kerja keras, kerja cerdas dan memiliki rasa tanggung jawab bersama penghargaan tersebut bisa diperoleh.

“Tanpa kerjasama yang baik, apapun yang dikerjakan belum tentu bisa berhasil dengan baik, harapan saya mudah-mudahan ini bisa menjadi motivasi bersama, kita tidak boleh puas dengan penghargaan yang didapat karena masih banyak hal-hal yang harus dilakukan perbaikan, pembaharuan serta inovasi dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat khususnya PNS di Kaltim,” ungkapnya, ketika dimintai konfirmasi hal tersebut.

Bagi Ardiningsih, dibalik keberhasilan itu ada sebuah kata-kata yang menjadi motivasi tersendiri mengutip dari Wagub Kaltim Hadi Mulyadi yaitu ‘Bekerjalah dengan ikhlas dengan cinta dan doa’. “Sesuatu itu kalau dilakukan dengan ikhlas semuanya jadi enteng, dengan cinta kita menjadi menyenangi, dengan doa tentu karena kehendak Allah segala sesuatu apa yang kita harapkan bisa terjadi,”tuturnya.

Hadir pada acara tersebut Plt. Sekprov, Asisten, Kepala OPD dan Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemprov Kaltim (Nick/Bkdkaltim)

Berita Provinsi