Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Kerja Keras, Tulus Dan Ikhlas Membangun Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Kerja Keras, Tulus Dan Ikhlas Membangun Kaltim

  Rabu, 27-11-2019   20:21   Renick   1221

Wagub Kaltim Hadi MulyadiSAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi memimpin upacara pengambilan sumpah janji dan pelantikan terhadap 26 PNS Pejabat Fungsional di lingkungan Pemprov Kaltim. Upacara dilaksanakan di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (27/11).

“Selamat kepada pejabat yang diambil sumpah, tugas jabatan yang saudara emban harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, menjunjung tinggi integritas, profesionalisme serta taat kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” Tegas Wagub Hadi Mulyadi kepada PNS pejabat fungsional yang baru dilantik.

Pelantikan pejabat fungsional ini merupakan amanat dari Peraturan Pemerintah No 11/2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

Wagub Hadi Mulyadi mengatakan bahwa kesuksesan diraih dengan bekerja keras diiringi cinta dan doa, “Mari kita bersama-sama membangun Kaltim dan Indonesia dengan bekerja keras, tulus dan ikhlas, mudah-mudahan bermanfaat bagi Kaltim dan Indonesia,”,serunya

Disisi lain, lelaki yang berpenampilan ramah ini juga berpesan agar jangan pernah sekalipun sombong diri dengan kesuksesan yang diraih serta mudah merendahkan orang lain, karena dibalik kesuksesan itu pasti ada orang lain yang memegang peranan penting, entah itu orangtua, saudara, teman, bahkan orang yang tidak kita kenal sekalipun.

Sebanyak 26 PNS Jabatan Fungsional yang dilantik terdiri dari, Widyaiswara Ahli Utama, dokter ahli utama, analis kepegawaian ahli pertama, Guru ahli pertama, pranata komputer terampil dan auditor ahli pertama.

Hadir pada acara ini, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Fathul Halim, Kepala BKD Kaltim Ardiningsih, Kepala Biro Kesra Elto, Kepala Biro Humas Syafranuddin dan Pejabat di lingkungan Pemprov Kaltim. (tim dinfobkdkaltim)

Keterangan foto : Wagub Kaltim Hadi Mulyadi, Kepala BKD Kaltim Ardiningsih bersama PNS Jabatan Fungsional yang baru dilantik. 

Berita Provinsi