Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Kerja Tim dan Jaga Kekompakan - BKD. Prov.Kaltim

Kerja Tim dan Jaga Kekompakan

  Kamis, 16-07-2020   17:18   Renick   245

Samarinda, Kaltim : Kepala BKD Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah memimpin rapat kerja internal bersama jajarannya pejabat administrator dan pejabat pengawas, di Ruang Rapat Lantai II Kantor BKD Kaltim, Kamis (16/7/2020).

Rapat ini merupakan rapat perdana yang dipimpin Diddy Rusdiansyah pasca dilantik oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor tanggal 8 Juli 2020 menggantikan Kepala BKD terdahulu Hj Ardiningsih. 

Sebelum mengawali arahannya, Diddy mengucapkan salam perkenalan untuk seluruh jajarannya pejabat struktural di lingkup BKD, "atas kesempatan ini saya berterima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir, intinya kali ini selain supaya saling mengenal satu sama lain jg, saya ingin fokus dengan kesepakatan kerja kita dulu,"ucap mantan Kepala Diskominfo Kaltim itu. 

Menyusul ia mengungkapkan bahwa sebelumnya sudah sempat membaca beberapa bahan dari Kepala BKD Sebelumnya Ardiningsih, terkait beban kerja yang ada di BKD. "Hanya saja di kesempatan ini saya ingin mendengar langsung paparan dari Bapak Ibu sekalian tentang kegiatan masing-masing bidang baik yang sudah terealisasi maupun yang belum, saya pelan-pelan sambil belajar dan mencoba untuk melanjutkan apa yang dibangun bu Ardiningsih sebelumnya,"Ujar Diddy. 

Dirinya juga meminta segenap pegawai di lingkup BKD agar bekerja sebagai tim dan menjaga kekompakan sehingga segala pekerjaaan terselesaikan dengan baik,"Mengenai pekerjaaan sifatnya teknis yang tidak perlu melibatkan saya, tetap laporkan saja, karena sebagai tanggung jawab atas segala pekerjaan yang dilaksanakan di kantor ini.Silahkan saja ga sempat tata muka cuma lewat whatsaapp juga bisa, kan kadang ada yg sifatnya mendadak, menurut saya ini kesepakatan format kerja kita,"Jelasnya

Pemaparan program kerja dipaparkan oleh masing-masing bidang oleh pejabat administrator dan pejabat pengawas.(timdinfo) 

Berita Provinsi