Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Momen Isran Saat Serahkan SK Kenaikan Pangkat Ke Keluarga Almarhum Albarakati - BKD. Prov.Kaltim

Momen Isran Saat Serahkan SK Kenaikan Pangkat Ke Keluarga Almarhum Albarakati

  Jumat, 24-09-2021   20:07   Renick   278

SAMARINDA - Momen saat gubernur Kaltim Isran Noor menyerahkan SK Kenaikan Pangkat (KP) PNS JPT Pratama golongan IV/c Periode 1 Oktober 2021 kepada Istri Almarhum Noor Albarakati (Staf gubernur bidang SDA, Perekonomian, dan Kesra).

Gubernur Isran mengaku merasa kehilangan salah satu pejabat terbaik di Pemprov Kaltim yang baru wafat beberapa hari yang lalu itu. Ia pun menyebut Almarhum adalah sosok yang baik hati dan seorang birokrat yang berdedikasi tinggi. Diketahui, Almarhum Noor Albarakati wafat pada Ahad (19/9) lalu.

Isran mendoakan Almarhum semoga berada ditempat yang terbaik disisi Allah SWT.

"Kita doakan semoga Almarhum Husnul khatimah dan termasuk dalam golongan para syuhada," ucap gubernur dalam sambutannya mengajak kepada seluruh hadirin ikut mendoakan Almarhum, saat acara pelantikan pejabat fungsional dan penyerahan SK KP PNS dilingkungan Pemprov Kaltim, di Kantor BKD Kaltim, Kamis (23/9).

                             

Usai acara tersebut, sebelum meninggalkan tempat nampak gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang masih menunjukkan empatinya dengan menyapa istri Almarhum yang didampingi putra dan putrinya. Nick

 

Berita Provinsi