Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas - BKD. Prov.Kaltim

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas

  Senin, 02-03-2020   19:32   Renick   696

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim H Isran Noor melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan terhadap Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemprov. Kaltim yang dilaksanakan di Pendopo Odah Etam, Senin (2/3/2020). Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Kaltim Nomor : 821.2/III.2-961/TUUA/BKD/2020 tanggal 28 Februari 2020 Tentang Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemprov Kaltim.

Adapun pejabat yang dilantik berjumlah 299 orang terdiri dari 86 Pejabat Administrator dan 213 Pejabat Pengawas.

Gubernur Isran dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini. "Saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, selamat bekerja dan melaksanakan amanah dan tugasnya secara konsisten dan bertanggung jawab sebagai ASN,"tandas Gubernur.

Dikatakan pelantikan tersebut dalam rangka mengisi jabatan yang lowong karena pejabat lama telah memasuki batas usia pensiun, meninggal dunia, mutasi, rotasi dan promosi.

Hal ini sekaligus mengingatkan bahwa Mutasi, Rotasi dan Promosi adalah hal yang biasa dalam organisasi dengan tujuan penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Sementara Kepala BKD Kaltim Hj Ardiningsih mengungkapkan pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas ini jumlahnya lumayan cukup banyak, baik di lingkup instansi Induk maupun di UPTD,"Jumlahnya banyak 299 orang, sebenarnya ini bisa dua kali pelantikan seperti tahun lalu. Alhamdulillah, setelah dilaporkan ke Pak Gub, tidak terlalu banyak  perubahan sehingga bisa melaksanakan pelantikan hari ini," Kata, Ardiningsih.

Hadir pada acara ini, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi, Plt. Sekretaris Daerah Kaltim HM Sabani, Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim H Fathul Halim, anggota Forkompimda, serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov. Kaltim (nick/dinfobkdkaltim)

Berita Provinsi