Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Pelantikan Pj Sekdaprov Kaltim HM Sa bani - BKD. Prov.Kaltim

Pelantikan Pj Sekdaprov Kaltim HM Sa bani

  Kamis, 27-08-2020   14:11   Renick   234

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim H Isran Noor melantik dan mengambil sumpah jabatan HM Sa`bani sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Prov Kaltim yang dilaksanakan di ruang Ruhui Rahayu, Kamis (27/8/2020).

Adapun Pelantikan ini merupakan perpanjangan masa jabatan sebagai tindak lanjut atas kekosongan jabatan Sekretaris Daerah.                                                                                                       

Dalam sambutannya, Isran mengingatkan tugas selaku Sekretaris Gubernur yaitu bertugas membantu Kepala Daerah dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas Perangkat Daerah serta pelayanan administratif dan tugas-tugas pembangunan lainnya.

 “Saya ucapkan selamat menjalankan tugas sebagai Pj Sekda, saya dan wagub memahami tugas Sekda itu luar biasa banyak, "ujar Isran.

Saat ini situasi Covid-19 lanjut Isran berada dalam lingkungan strategis, menurutnya tentu ada saja oknum yang akan memanfaatkan keadaan dengan menjual nama gubernur dan wakil gubernur.

"Tolong diluruskan dan diklarifikasi jika ada, jangan sampai ada kabar tidak sedap ulah oknum didengar masyarakat, padahal itu semua tidak benar,” ujar Isran.

Selain itu Isran juga berpesan baik Pj Sekda maupun semua pihak khususnya bagi ASN/PNS agar  menghindari kebijakan-kebijakan yang bernuansa politis.

 “Jika ada bawahan yang melakukan kegiatan tidak sesuai aturan agar dilakukan pembinaan dengan baik secara bertahap supaya ada nilai-nilai kepemimpinan yang dirasakan oleh komunitas atau para bawahan yang dibina tadi,”tuturnya.

Turut hadir pada pelantikan ini Wakil Gubernur  H Hadi Mulyadi, para Asisten dilingkungan Setdaprov Kaltim, dan sebagai tamu undangan para Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Pratama di lingkungan Perangkat Daerah Pemprov Kaltim baik menghadiri langsung maupun secara virtual. (Dinfobkdkaltim/Nick)

 

Berita Provinsi