Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Pelantikan PNS Jabatan Fungsional Pemprov Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Pelantikan PNS Jabatan Fungsional Pemprov Kaltim

  Jumat, 04-01-2019   12:05   Asep Budiman   950

Samarinda, Kaltim: Bertempat di Kantor BKD Kaltim dilaksanakan upacara pengambilan sumpah janji dan pelantikan PNS Pejabat Fungsional di lingkungan Pemprov. Kaltim. Upacara pelantikan di pimpin oleh Pj. Sekretaris Daerah Prov. Kaltim DR. Hj. Meiliana mewakili Gubernur Kaltim Dr.Ir. Isran Noor,M.Si, Jumat (4/19).

(Keterangan gambar : Pj. Sekda Meiliana mengambil sumpah PNS Fungsional Pemprov Kaltim/Foto : Syaiful Humas Setdaprov Kaltim)

Dalam sambutannya Meiliana menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan bagi ASN merupakan bentuk pernyataan kesanggupan yang menunjukan komitmen dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas yang merupakan profesi berlandaskan pada Pancasila, prinsip nilai dasar, perilaku, integritas, taat hukum dan profesional.

“Tanggung jawab saudara semua sama dengan mereka yang pada jabatan strukural, yaitu bertanggung jawab untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya secara kolektif dan sinergis,”Kata, Meiliana.

Ia juga berharap kepada PNS yang dilantik dapat menciptakan suasana kerja yang lebih baik dan harmonis, suasana kerja yang dapat mendorong setiap PNS untuk memiliki kesadaran, rasa kebersamaan, dan memiliki tanggung jawab untuk dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan penuh semangat, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas.

Adapun PNS dengan jabatan Fungsional yang dilantik hari ini berjumlah 11 orang, 1 orang tidak hadir karena sedang masa cuti. Hadir sebagai saksi Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Drs. Bere Ali, M.Si dan Kepala BKD Kaltim Dra. Hj. Ardiningsih, M.Si, serta sejumlah Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemprov Kaltim. (Nick/Bkdkaltim)

Berita Provinsi