Web sedang dalam proses pemindahan data dari Web Lama ke Web Baru. Untuk Mengakses Web Lama silahkan klik disini
Pengambilan Sumpah Janji PNS dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat - BKD. Prov.Kaltim

Pengambilan Sumpah Janji PNS dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat

  Kamis, 12-09-2019   15:09   Renick   283

Samarinda, Kaltim : Gubernur Kaltim Dr. H. Isran Noor, M.Si memimpin pengambilan sumpah janji/jabatan PNS di lingkungan Pemprov Kaltim sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat PNS Periode 1 Oktober 2019 di lingkungan Pemprov/Kabupeten/Kota se Kaltim. Acara di laksanakan di Ruang Serbaguna Gedung BKD Prov Kaltim. Kamis (12/9/2019).

“Semoga sumpah janji yang diucapkan senantiasa diingat dan dipahami dengan baik, karena ucapan dan janji itu di dengar dan akan dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT, begitu pula dengan SK kenaikan pangkat agar diterima dengan baik sebagai anugerah dan berkah,”kata Gubernur Isran.

Selanjutnya Isran berharap agar kinerja dan prestasi serta pelaksanaan tugas aparatur semakin meningkat kedepannya sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin membaik. Selain, Kinerja dan prestasi diperlukan dalam rangka melaksanakan reformasi birokrasi dengan mewujudkan kepemerintahan yang baik.

“Untuk itu, tingkatkan SDM, berdisiplin, jujur dan loyal terhadap pimpinan serta bertanggung jawab terhadap permasalahan masyarakat. Setiap pelanggaran disiplin mau pun peraturan pemerintah akan mendapatkan sanksi, sebaliknya PNS berkinerja baik akan mendapatkan reward,”tegasnya.

Pada kesempatan ini dilakukan penandatangan berita acara pengambilan sumpah/janji PNS Pemprov Kaltim serta penyerahan SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2019 oleh Gubernur Isran kepada perwakilan dari lingkungan Pemprov/Kabupaten/Kota se Kaltim di saksikan oleh Kepala BKD Kaltim Hj. Ardiningsih dan Staf Ahli Gubernur bidang Reformasi dan Keuangan Daerah HM Yadi Robyan Noor.

Adapun PNS yang diambil sumpah janji jabatan hari ini sebanyak 193 orang, kemudian SK Kenpa yang dibagikan di lingkungan Pemprov Kaltim sebanyak 404 SK dan Kabupaten Kota sebanyak 468 SK.  

Tampak hadir,  Kepala BKD Kabupaten/Kota dan Pejabat yang mewakili OPD di lingkungan Pemprov Kaltim. (nick/bkdkaltim)

Berita Provinsi