Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Penganugerahan Penghargaan PNS Berprestasi, Gubernur Isran : Berkarya Bisa Dimana Dan Kapan Saja - BKD. Prov.Kaltim

Penganugerahan Penghargaan PNS Berprestasi, Gubernur Isran : Berkarya Bisa Dimana Dan Kapan Saja

  Jumat, 30-07-2021   15:42   Renick   355

Samarinda, Kaltim - Sebanyak 38 PNS di lingkungan Pemprov Kaltim menerima penganugerahan penghargaan PNS berprestasi. 

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan langsung secara khusus oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor bertempat di Pendopo Odah Etam Samarinda, Kamis (29/7).

(Keterangan gambar : Gubernur Isran Noor saat memberikan penganugerahan penghargaan PNS Berprestasi)

Dari sebanyak 38 PNS yang menerima penghargaan tersebut, sebanyak 5 orang PNS mewakili dan menerima secara simbolis penghargaan.

"Penghargaan ini adalah merupakan milik dan hak saudara karena telah melaksanakan kewajiban dan tugas-tugas selama ini dengan baik, "kata Isran dalam sambutannya.

Selain itu penghargaan yang diberikan adalah wujud perhatian dan apresiasi pemerintah bagi PNS atas prestasi dan kontribusinya bagi kemajuan Provinsi Kaltim.

Antara lain, juga atas karya dan bhakti membangun daerah dan negara serta melayani masyarakat dengan penuh ketulusan dan kerja keras.

Isran pun juga menegaskan bahwa bekerja dan berkarya tidak mesti harus sebagai pegawai aktif saja, tetapi bisa dimana dan kapan saja.

"Bukan berarti ketika purna tugas kita hanya berdiam diri dan tidak berkarya apa-apa. Sebaliknya masih banyak peluang dan kesempatan kita untuk berkarya dan melayani masyarakat," pesan Isran.

Adapun 5 orang mewakili dan menerima penghargaan simbolis yaitu diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat HM Jauhar Effendi, dan 4 orang pegawai perangkat daerah.

Berikut 38 PNS menerima penghargaan merupakan bagian dari 168 PNS yang dibagi (penyerahan penghargaan-red) sebelumnya menjadi 5 tahap dan telah memasuki masa purna tugas.

Kemudian nampak hadir penerima penghargaan Kepala Dinas Kehutanan Amrullah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan H Elto dan Kepala Dinas Kesehatan Dr Hj Padilah Mante Runa.

Turut hadir Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi, Sekretaris Daerah HM Sa`bani, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim, dan Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah. Nick
 

Berita Provinsi