Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Penyematan Penghargaan SLKS untuk 167 PNS, Peringati HUT ke-52 Korpri di Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Penyematan Penghargaan SLKS untuk 167 PNS, Peringati HUT ke-52 Korpri di Kaltim

  Rabu, 29-11-2023   12:12   Renick   315

SAMARINDA - Sebanyak 167 PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menerima tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya (SLKS) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2023.


Penyerahan penghargaan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Sri Wahyuni didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Deni Sutrisno, dihadiri Asisten Administrasi Umum H Riza Indra Riadi dan para kepala perangkat daerah di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (29/11/2023).

SLKS diberikan kepada 29 PNS untuk SLKS 30 tahun, 43 PNS untuk SLKS 20 tahun, dan 94 PNS untuk SLKS 10 tahun.


Dalam sambutannya, Sekda Sri Wahyuni mengucapkan selamat kepada seluruh penerima penghargaan SLKS. Ia mengingatkan bahwa penghargaan ini bukan hanya sekadar hak, tetapi juga tanggung jawab moral.


"Penghargaan ini merupakan refleksi bahwa kita telah mengabdi dan mendedikasikan diri sebagai ASN selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun," kata Sri Wahyuni.


Ia juga mengingatkan agar penghargaan yang telah diterima tidak dinodai dengan hal-hal yang sepatutnya tidak dilakukan oleh ASN.


"Jangan sampai penghargaan yang sudah diterima dinodai dengan hal-hal kecil," pesannya.


"Sebaliknya, mampu meninggalkan cerita kebaikan bukan jejak keburukan di tempat tugas kepada pimpinan, staf bahkan masyarakat," imbuhnya.


Sri Wahyuni berharap, para penerima penghargaan SLKS dapat terus menjadi panutan bagi masyarakat. Nick

Berita Provinsi