Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Persiapan Anugerah SLKS Di HUT Provinsi Kaltim Ke 65 - BKD. Prov.Kaltim

Persiapan Anugerah SLKS Di HUT Provinsi Kaltim Ke 65

  Senin, 10-01-2022   12:08   Renick   103

SAMARINDA - Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah mengatakan pemberian atau penganugerahan Satyalancana Karya Satya (SLKS) bagi PNS selalu diagendakan setiap tahunnya. Biasanya diserahkan pada momentum peringatan hari istimewa.

Menurut Diddy, khusus di awal tahun 2022 ini anugerah SLKS bagi PNS di lingkungan Pemprov Kaltim rencananya akan dilaksanakan saat momentum rangkaian HUT Provinsi Kaltim ke 65 nanti.

"Setiap tahunnya SLKS diberikan, karena ini sudah teragendakan yang akan diserahkan pada HUT Provinsi dan akan diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim," ungkap Diddy belum lama ini.

Ia menuturkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan tepat pada Selasa tanggal 11 Januari 2022 di Pendopo Odah Etam, Samarinda.

“Jumlah yang akan dibagikan (SLKS) nanti ada sekitar 140an,” sebutnya.

Ia pun mengakui hingga kini BKD masih tengah sibuk mematangkan persiapan kegiatan tersebut agar berjalan dengan baik dan lancar nantinya. Disamping, pelaksanaanya tetap dengan memerhatikan protokol kesehatan.

Dengan anugerah SLKS ini ia berharap kedepannya para PNS bisa menjadikan sebagai motivasi dan terus meningkat prestasinya serta pengabdiannya kepada daerah.

Menurut informasi, BKD juga tengah mengagendakan kegiatan lainnya yaitu penyerahan lulusan ujian dinas dan penghargaan PNS berprestasi. 

Diketahui, Satyalancana Karya Satya adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Aparatur Sipil Negara yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu. Nick

Berita Provinsi