Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihatĀ disini
Pisah Sambut Pejabat - BKD. Prov.Kaltim

Pisah Sambut Pejabat

  Jumat, 06-03-2020   12:03   Renick   394

SAMARINDA - Sebagai tindak lanjut pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Jumat (6/3/2020) pagi bertempat di Ruang Rapat BKD Prov Kaltim diadakan acara pisah sambut Pejabat Pengawas (eselon IV) baru dan lama di lingkup BKD Prov. Kaltim. Jabatan Pengawas baru diisi sebanyak dua orang, sedangkan satu orang pejabat berpindah/rotasi ke instansi lain.

Perpindahan pejabat ini sesuai Keputusan Gubernur Kaltim Nomor : 821.2/III.2-961/TUUA/BKD/2020 tanggal 28 Februari 2020 Tentang Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas Di Lingkungan Pemprov Kaltim.

Adapun dua Pejabat Pengawas yang baru bergabung yaitu Kasubid Kedudukan Hukum Pegawai Djuliansyah menggantikan pejabat pengawas lama Zaitun Sriyana yang berpindah tugas ke instansi lain, sedangkan Pejabat Pengawas Rita Andriani mengisi jabatan Kasubbag Perencanaan Program yang kosong karena pejabat sebelumnya pensiun.

Acara ini sendiri merupakan tradisi di lingkup BKD Prov. Kaltim bagi setiap ada pegawai yang baru bergabung maupun pegawai yang berpindah tugas karena rotasi, mutasi dan pensiun dengan tujuan untuk merekatkan hubungan silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta dengan seluruh pegawai.

Pada kesempatan itu Kepala BKD Prov Kaltim Hj Ardiningsih dalam sambutannya berterima kasih kepada Saudari Zaitun dimana selama mengabdi di BKD Prov. Kaltim telah berkontribusi dan bekerjasama dengan baik.

"Saya atas nama pribadi dan lembaga berterima kasih kepada bu Zaitun, dan meminta maaf selama ini jika pernah ada menyinggung perasaan, saya harap kita masih tetap berkeluarga. Semoga bisa bekerja lebih giat lagi ditempat yang baru, selalu jaga kondusifitas kerja dimanapun berada," pesannya.

Selanjutnya Ardiningsih mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru bergabung sekaligus berharap dapat menjalin kerjasama yang baik demi keberhasilan tugas-tugas BKD Prov. Kaltim khususnya.

"Selamat datang di BKD Pak Djuliansyah dan mba Rita, semoga betah disini, terus terang di BKD ini kelihatan senyap dari luar namun didalam kita bergelut dengan banyak pekerjaan, yang terpenting kita yakini saja selama kita mau bekerja mau belajar pasti bisa," tandasnya.

Diakhir acara diserahkan cindera mata dari segenap pegawai kepada Saudari Zaitun sebagai tanda terima kasih dan wujud apresiasi atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Kasubbid Kedudukan Hukum, kemudian tak lupa momentum pisah sambut itu diabadikan lewat berfoto bersama oleh segenap pegawai BKD Prov. Kaltim.(nick/jas/dinfobkdkaltim)

Berita Provinsi