Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Pj Gubernur Kaltim Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas, Berharap Semangat Kerja Lebih Segar dan Kinerja Lebih Baik - BKD. Prov.Kaltim

Pj Gubernur Kaltim Lantik 14 Pejabat Administrator dan Pengawas, Berharap Semangat Kerja Lebih Segar dan Kinerja Lebih Baik

  Senin, 27-11-2023   12:34   Renick   454

SAMARINDA - Penjabat Gubernur Kalimantan Timur Akmal Malik melantik dan mengambil sumpah 14 pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, di Pendopo Odah Etam, Senin (27/11/2023).


Pelantikan ini merupakan tindak lanjut penyesuaian Pergub Kaltim Nomor 22 Tahun 2023 tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas, Fungsi, Uraian Tugas dan Tata Kerja Rumah Sakit Daerah pada Dinas Kesehatan yakni UPTD RS Kanudjoso Balikpapan sebanyak 10 orang dan pengisian jabatan yang lowong sebanyak 4 orang.


Akmal Malik mengatakan, pelantikan ini bertujuan untuk memperkaya pengalaman dan kompetensi dalam pengembangan karier seorang PNS. Selain itu, juga untuk memberikan semangat kerja yang lebih segar dan kinerja yang lebih baik ke depan.


"Penyegaran ini akan membuat semangat bekerja lebih segar dan kinerja lebih baik ke depan. Mudah-mudahan kita bisa menjadikan momentum ini untuk muhasabah bagi kita untuk merefresh diri kita bisa menjadi lebih baik ke depan," kata Akmal.


Pada kesempatan ini, Akmal Malik juga berpesan agar para ASN dan non ASN bekerja dengan aturan, meskipun harus dipahami aturan-aturan ada yang berbenturan satu sama lain.
"Saya selalu mengatakan ribuan regulasi itu tidak bisa menyelesaikan suatu masalah, tapi suatu komunikasi yang efektif insyaallah bisa menyelesaikan satu masalah. Maka bangunlah komunikasi yang efektif dengan siapapun agar bisa menyelesaikan masalah," pesannya.


Akmal Malik juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap, para pejabat yang baru dilantik dapat memberikan gagasan dan pengabdian yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Kalimantan Timur.


"Selamat dan sukses atas amanah baru yang di emban, semoga selalu mendapat bimbingan dan hidayah dari Allah agar selalu memberikan gagasan dan pengabdian yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Kalimantan Timur," pungkasnya.


Tampak hadir dalam pelantikan tersebut Sekda Provinsi Kaltim Sri Wahyuni dan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi, Kepala BKD Kaltim Deni Sutrisno, serta kepala perangkat daerah lingkup Pemprov Kaltim. Nick

Berita Provinsi