Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Ruangan CAT Resmi Disegel BKN - BKD. Prov.Kaltim

Ruangan CAT Resmi Disegel BKN

  Sabtu, 01-02-2020   22:55   Renick   1125

Segel Ruang CATSAMARINDA - Usai dirasa cukup melakukan kroscek persiapan sarana prasarana seleksi CPNS Pemprov. Kaltim 2019, Ruangan CAT di gedung Assessment Center Prov. Kaltim Jl. Kartini resmi disegel oleh tim CAT BKN.

Penyegelan dilakukan oleh Kabid Pengembangan dan Supervisi Kanreg BKN VIII Banjarmasin Subekti Agus Irianto selaku tim CAT disaksikan oleh Kabid Mutasi BKD Prov. Kaltim Hj. Kustiningsih.

Antara lain penyegelan, untuk memastikan agar ruangan CAT aman dan steril serta tidak boleh adalagi yang masuk keruangan itu lagi hingga besok Minggu (2/2/2020) sesi perdana pelaksanaan SKD dimulai.

"Kroscek semuanya sudah selesai tadi kita lakukan, alurnya sudah bagus, ruangan CAT kita sterilkan dulu hari ini, disegel, jadi nanti siapapun saat tes berlangsung, didalam ruangan CAT hanya boleh ada kami tim BKN, jadi dengan alasan apapun siapa saja ga boleh masuk, prosedurnya begitu," jelas Subekti saat briefing dengan tim BKD Kaltim, Sabtu (1/2/2020).

Berkaitan dengan masalah jika ada peserta terlambat, Subekti menambahkan, bahwa sesuai peraturan, tidak ada toleransi keterlambatan walau sedetikpun ketika tes sudah dimulai.

"Mudah-mudahan tidak ada peserta yang terlambat dan salah jadwal, kalau sudah lewat itu sistemnya otomatis langsung off,  makanya kita sudah umumkan 60 menit itu peserta wajib hadir di lokasi," pungkasnya. (nick/bkddinfo)

Berita Provinsi