Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Sabani Resmi Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Bontang Periode 2021-2026 - BKD. Prov.Kaltim

Sabani Resmi Kukuhkan Dewan Pengurus Korpri Bontang Periode 2021-2026

  Senin, 17-01-2022   14:35   Renick   96

SAMARINDA - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim Muhammad Sa’bani resmi mengukuhkan Dewan Pengurus (DP) Korpri di lingkungan Pemerintah Kota Bontang Periode 2021-2026. Upacara pengukuhan dilakukan secara virtual melalui zoom meeting. 

Saat itu Sa`bani yang juga Ketua DP Korpri Provinsi Kaltim didampingi Wakil Ketua III Fathul Halim (Asisten Administrasi Umum), Sekretaris Diddy Rusdiansyah (Kepala BKD), Bendahara, M Sa`duddin (Kepala BPKAD) dan Wakil Ketua I Rozani Erawadi (Karo Hukum).

(Keterangan gambar : Sekda M Sa`bani memimpin upacara pengukuhan DP Pengurus Korpri Bontang secara virtual di kantor BKD Kaltim)

“Semoga dengan dikukuhkannya  Dewan Pengurus KORPRI ini memberikan warna bagi kelancaran organisasi KORPRI Kota Bontang, agar program kerja KORPRI dan prestasi kinerja dapat terus ditingkatkan sejalan semangat paradigma KORPRI baru,” kata Sa`bani dalam sambutannya saat acara pengukuhan DP Korpri Bontang melalui virtual, di Kantor BKD Kaltim, Senin (17/1/2022).

Sa`bani mengatakan sebagai pengurus Korpri Kota Bontang adalah suatu organisasi organisasi yang mengemban misi membina dan meningkatkan harkat, martabat dan kehormatan bangsa serta meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa.
Dengan adanya kehadiran anggota Korpri layaknya untuk siap memberikan pengabdian bagi bangsa dan negara, bukan sekedar mencari kedudukan dan kehormatan. 

"Hari ini pengurus Kota Bontang dilantik harapannya semoga bisa mengkonsolidasi semua anggota Korpri disana," ucap Sa`bani. 

Ia pun sangat berharap segenap anggota Korpri dapat senantiasa mendukung semua kebijakan Pemerintah Kota Bontang. 

“Tampilkanlah kinerja terbaik untuk mendukung semua program pemerintah, sehingga anggota Korpri mampu mengakomodasi semua anggotanya dan menampung aspirasi masyarakat yang perlu disampaikan kepada pemerintah,” ujarnya.

Setiap anggota KORPRI lanjut Sa`bani, dituntut untuk dapat berfikir cerdas dan logis, sehingga diharapkan suatu saat anggota KORPRI tidak terkotak-kotak berdasarkan kepentingan sesaat, kedaerahan, kesukuan, aliran ideologi atau politik. 

”Mari kita rapatkan barisan guna mewujudkan semangat kekompakan Satu Jiwa Korps Pegawai Republik Indonesia dan Organisasi yang solid akan menjadi salah satu motivator di masa mendatang,” kata Sa`bani mengakhiri sambutannya. Nick

Berita Provinsi