Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Seleksi CPNS Transparan dan Akuntabel, Darmuji : Semua Orang Bisa Ikut Mengawasi - BKD. Prov.Kaltim

Seleksi CPNS Transparan dan Akuntabel, Darmuji : Semua Orang Bisa Ikut Mengawasi

  Selasa, 21-09-2021   19:11   Renick   616

SAMARINDA - Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dijamin dilaksanakan secara jujur, transparan dan akuntabel. Adapun seleksi yang berbasis Sistem Computer Assisted Test (CAT), semua orang dapat mengawasi proses seleksi yang sedang berjalan melalui media yang ada.

Hal ini disampaikan dan ditegaskan khusus oleh Kepala Kantor Regional BKN VIII Banjarmasin, Darmuji dalam sambutannya saat meninjau pelaksanaan seleksi kompetensi dasar (SKD) formasi Pemprov Kaltim tahun 2021.

(Keterangan gambar : Darmuji semangati peserta dan mengajak peserta SKD untuk yel yel CPNS)

"Seleksi ini terbuka dan transparan, anda jangan mudah tergoda oleh pihak manapun yang bisa menjanjikan lolos seleksi dengan mudah, itu ga ada. Siapa nilai SKD yang terbaik dari sini nanti dikali 3 dengan formasi dilamar, baru akan lanjut ke tahap berikutnya," kata Darmuji menyampaikan sesaat kepada peserta SKD Pemprov Kaltim sebelum tes dimulai di Ruang CAT 1 dan 2, titik lokasi (tilok) gedung UPTD Penilaian Kompetensi Pegawai (PKP) BKD Kaltim, Jl Kartini No 13, Selasa (21/9).

Dihari ke 8 atau terakhir pelaksanaan SKD ini Darmuji juga mengingatkan agar peserta memanfaatkan kesempatan tahap SKD ini dengan baik.

"Gunakan kesempatan ini dengan baik, diluar sana banyak yang tidak beruntung masuk tahap ini, tetap perhatikan waktu. berdoa juga kunci agar bisa mengerjakan semua soal dengan baik, saya doakan anda lulus semua," ucapnya.

                                                         

Darmuji juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemprov Kaltim sebagai panitia penyelenggara tempat, yang sudah menyelenggarakan SKD dengan baik.

Saat meninjau, Kakanreg didampingi Kepala UPT PKP Yuli Fitriyanti dan Kasubid Pengadaan Pegawai Reza Febrianto dan Ketua Sub Koordinator Kanreg BKN VIII Aulia Galuh.

Untuk diketahui, saat meninjau tilok SKD Pemprov Kaltim, sebelumnya Kakanreg baru saja usai meninjau tilok wilayah Kanreg BKN Banjarmasin VIII lainnya, yakni di Pemprov Kalimantan Utara, kemudian Pemkot Balikpapan, Kabupaten Penajam Paser Utara, dan terakhir tilok Pemkot Samarinda. Nick

Berita Provinsi