Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Serahkan 398 Anugerah SLKS, Gubernur Berharap Bisa Memacu Kinerja PNS - BKD. Prov.Kaltim

Serahkan 398 Anugerah SLKS, Gubernur Berharap Bisa Memacu Kinerja PNS

  Jumat, 06-01-2023   13:35   Renick   216

SAMARINDA - Sebanyak 398 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur dianugerahi Penghargaan Presiden Satyalencana Karya Satya (SLKS) atas pengabdian selama 10, 20 dan 30 tahun.

Anugerah SLKS diserahkan langsung oleh Gubernur Kaltim H Isran Noor dalam momentum rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ke 66 tahun, bertempat di Pendopo Odah Etam Kantor Gubernur Kaltim, Jumat (6/1).

Adapun 398 PNS penerima SLKS dengan rincian, terdiri dari masa pengabdian 10 tahun diterima sebanyak 281 pegawai, SLKS 20 tahun diterima sebanyak 61 pegawai dan SLKS 30 tahun diterima 56 pegawai.

Atas penghargaan ini, Gubernur Isran dalam arahannya berharap bisa memacu semangat kinerja PNS untuk bisa melaksanakan tugas-tugasnya dan berkarya.

"Selamat kepada saudara-saudara yang telah mendapatkan penghargaan tinggi dari Presiden berupa Satyalancana Karya Satya tahun 2023."ucapnya.

Dikatakan dia, penghargaan dari Presiden bukanlah penghargaan sembarangan, tapi penghargaan tersebut sesuai dengan karya bakti yang telah dilaksanakan ASN.

 

"Mudah-mudahan yang menerima dan keluarga diberi kesehatan lahir dan batin. Bagi yang 30 tahun masih tetap berkarya lahir dan batin walaupun belum pensiun,"pintanya.

Diakhir sambutannya Gubernur Isran juga mengimbau penerima penghargaan 20 dan 10 tahun tetap bekerja dengan ikhlas.

"Tidak usah mikirin rezeki, karena rezeki itu takdir dan semua orang punya takdir,"tegasnya.

Selain itu lanjut dia, Pemerintah Provinsi akan tetap memberikan sebuah penghargaan prestasi sesuai dengan ASN bekerja.

Nampak hadir Sekretaris Daerah Kaltim, Sri Wahyuni, Asisten Administrasi Umum Sekda Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi, Kepala OPD maupun Kepala Biro Setda Prov Kaltim, maupun Forkopimda. Nick

Berita Provinsi