Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Silaturahmi dan Sertijab Kepala BKD Provinsi Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Silaturahmi dan Sertijab Kepala BKD Provinsi Kaltim

  Senin, 13-07-2020   19:12   Renick   311

Samarinda, Kaltim - Bertempat di Ruang Rapat Lantai III Kantor BKD Provinsi Kaltim dilaksanakan acara silaturahmi dan serah terima jabatan (Sertijab) Kepala BKD Provinsi Kaltim Senin (13/7/2020).

(keterangan gambar : Hj Ardiningsih dan Diddy Rusdiansyah menandatangani berita acara sertijab Kepala BKD Provinsi Kaltim) 

Kegiatan diawali dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kepala BKD sebelumnya Hj Ardiningsih yang kini sebagai Pejabat Fungsional Ahli Utama.  Dalam amanatnya, Ardiningsih menyampaikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran BKD Provinsi Kaltim yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaaan selama ia memimpin sebagai Kepala BKD. Selain, kepada Kepala BKD yang baru ia juga menyampaikan beberapa program kegiatan BKD baik yang sudah terlaksana maupun belum sempat terlaksana. 

Dalam kesempatan itu juga, Kepala BKD yang baru Diddy Rusdiansyah Anan Dani menyampaikan sambutannya. Ia mengharapkan selama kepemimpinannya agar segenap jajaran di BKD tetap solid guna mewujudkan pengelola kepegawaian di lingkungan Pemprov Kaltim yang lebih baik untuk kedepannya, ucap mantan Kepala Diskominfo Kaltim itu. Mengenai program-program di BKD yang belum sempat terlaksana, lanjut Diddy mengungkapkan,akan berusaha maksimal melanjutkan apa yang sudah dirintis oleh Kepala BKD sebelumnya. 

Acara sertijab diakhiri dengan penyerahan cinderamata, ramah tamah, dan foto bersama. acara ini berlangsung dengan tetap menegakkan protokol kesehatan. 

Hadir pada acara sertijab, para Pejabat Struktural, Staf PNS dan Non PNS, dan anggota Dharma Wanita Persatuan BKD Provinsi Kaltim.(timdinfo) 

Berita Provinsi