Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Stand Pameran BKD Kaltim Ikut Meriahkan Rakorpeg Kanreg VIII BKN - BKD. Prov.Kaltim

Stand Pameran BKD Kaltim Ikut Meriahkan Rakorpeg Kanreg VIII BKN

  Jumat, 20-05-2022   10:23   Renick   73

PALANGKARAYA - Stand pameran BKD Provinsi Kaltim ikut meriahkan acara Rapat Koordinasi Kepegawaian (Rakorpeg) se-Wilayah Kerja Kantor Regional VIII (BKN) Banjarmasin yang digelar di Hotel Bahalap, Palangkaraya, Kalteng.

Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah menuturkan, bahwa keikutsertaan stand pameran tersebut atas permintaan oleh Kanreg VIII BKN sebelumnya. Dan diberitahukan ada kaitannya dengan BKN Award yang akan diterima BKD Kaltim.

(Keterangan gambar : Salah seorang pengunjung saat bertanya tentang produk layanan BKD Kaltim) 

"Sebelumnya kita di undang Kanreg VIII BKN menghadiri Rakorpeg, selain itu katanya kita juga diminta untuk mengisi stand pameran kepegawaian. Sudah disediakan tempat, kita tinggal mengisi, kita ikuti saja dan siapkan apa adanya, tapi tetap tampilkan terbaik," ungkap Diddy di sela rakorpeg Kepegawaian wilayah kerjaKanreg VIII BKN, Rabu (18/5/2022). 


Dengan demikian, di event ini dari 46 BKD/BKPSDM/BKPP se wilayah kerja Kanreg VIII BKN Banjarmasin, BKD Kaltim menjadi salah satu pemerintah daerah provinsi yang diminta ikut meriahkan perhelatan yang dilaksanakan selama satu tahun sekali itu. Yaitu berupa keikutsertaaan menyiapkan stand pameran.

                                         

(Keterangan gambar : Sekretaris BKD Kaltim Robiana Hastawulan saat ikut membantu menata stand pameran BKD Kaltim) 

BKD lainnya yang juga turut memeriahkan terdiri dari BKPP Banjarbaru, BKPSDM Kabupaten Tabalong, serta ada juga dari UPTD BKN Palangkaraya selaku tuan rumah. 
Meskipun kala itu tampil dengan sederhana, ternyata cukup menarik antusias para pengunjung. Saat itu para pengunjung yang melihat stand pameran merupakan sesama birokrat kepegawaian, yang berasal dari berbagai daerah lain. 

Dari sekian yang dipamerkan, pengunjung terbanyak ingin melihat dan bertanya seputar produk layanan maupun aplikasi-aplikasi kepegawaian yang dimiliki BKD Kaltim. 
Bisa dibilang dengan adanya stand pameran kali ini menjadi momentum yang tepat karena menurut laporan BKN, peserta rakorpeg dari berbagai daerah wilayah kerja Kanreg VIII BKN yang hadir cukup banyak yakni tercatat sebanyak 149 orang.

Adapun penataan stand pameran dibantu dan dikoordinir oleh Sekretaris BKD Kaltim Robiana Hastawulan didampingi Kasubid Informasi ASN Noor Fardianty bersama staf lainnya. Nick

Berita Provinsi