Pengumuman Hasil SKD CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
Tepis Hoax Pegawai BKD Ada Yang Meninggal Karena Covid-19 - BKD. Prov.Kaltim

Tepis Hoax Pegawai BKD Ada Yang Meninggal Karena Covid-19

  Kamis, 30-07-2020   19:06   Renick   81

Samarinda, Kaltim : Kepala BKD Provinsi Kaltim Diddy Rusdiansyah menepis adanya isu atau hoax yang beredar terkait adanya 11 pegawai BKD yang positif serta 1 orang meninggal karena kasus Covid-19. 

"Salah seorang pegawai yang diisukan meninggal tersebut dikarenakan mengidap penyakit kanker yang sudah lama proses pengobatannya, bukan karena Covid-19,", katanya melalui whatsapp, Kamis (30/7/2020). 

Sebelumnya, pasca Kepala BKD Diddy Rusdiansyah terkonfirmasi positif Covid-19 pada minggu lalu, maka seluruh pegawai BKD dilakukan swab dan hingga kini masih menunggu hasil swab yang dilakukan tanggal 22-23 Juli 2020 kemarin. Artinya belum satupun pegawai yang bisa dinyatakan positif Covid-19.

Mengenai kondisi Diddy saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumah sambil bekerja dari rumah atau WFH, mengemukakan dirinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja (tanpa gejala).

Guna mencegah penyebaran Covid-19, hampir seluruh pegawai BKD menjalani isolasi mandiri dirumah masing-masing, termasuk menutup layanan kantor BKD untuk sementara, kecuali menerimakan surat-surat yang sifatnya penting atau mendesak, untuk konsultasi kepegawaian sifatnya tatap muka ditiadakan namun dialihkan layanan melalui  telepon ,whatsapp dan email. (dinfobkd/nick) 

Berita Provinsi