Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Ujian Penyesuaian Ijazah ASN Tenaga Pendidik - BKD. Prov.Kaltim

Ujian Penyesuaian Ijazah ASN Tenaga Pendidik

  Selasa, 20-08-2019   13:44   Renick   2652

Samarinda, Kaltim : Sebanyak 10 ASN Pemprov Kaltim khusus Tenaga Pendidik atau Guru mengikuti Ujian Penyesuaian Ijazah (UPI) yang diselenggarakan oleh BKD Prov Kaltim. Acara bertempat di Gedung Assessment Center BKD Prov Kaltim, Jl. Kartini, Selasa (20/8/2019) . 

Adapun peserta UPI saat ini ditujukan untuk tenaga pendidik yang masih berada di golongan II agar mendapat kesempatan untuk naik ke golongan III/a.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardiningsih, dalam sambutannya ia menjelaskan bahwa selanjutnya untuk diangkat ke jabatan fungsional guru apabila telah memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

"Apabila memenuhi syarat kelulusan selanjutnya peserta akan memperoleh surat tanda lulus ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah (STLUPI) yang akan digunakan sebagai salah satu persyaratan kenpa ke pangkat Penata Muda golongan ruang III/a,",tukasnya.

Selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi untuk ASN agar meningkatkan kompetensi, prestasi kerja, sekaligus sebagai dasar untuk memberikan penghargaan kepada ASN yang berasaskan keadilan. (nick/bkdkaltim)

Berita Provinsi