Live Score Hasil SKB CPNS Pemprov. Kaltim 2019 dapat dilihat disini
UPT Penilaian Kompetensi BKD Kaltim Fasilitasi Assessment Calon JPTP Bontang - BKD. Prov.Kaltim

UPT Penilaian Kompetensi BKD Kaltim Fasilitasi Assessment Calon JPTP Bontang

  Selasa, 14-07-2020   18:17   Renick   241

Samarinda, Kaltim - UPT Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Kaltim bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bontang memfasilitasi uji kompetensi atau assessment bagi 12 pejabat peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPTP) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Bontang, Senin (13/7/2020) di Kantor UPT Penilaian Kompetensi, Jl Kartini. 

Dalam hal ini BKD Provinsi Kaltim melalui Kepala UPT Penilaian Kompetensi Yuli Fitriyanti mengungkapkan Assessment berlangsung selama 3 hari, tanggal 13-15 Juli 2020. "Selama tiga hari kita mengumpulkan data para peserta, Instrumen terdiri dari Psikometri, Simulasi dan Wawancara. Hasil pengukuran nanti sepenuhnya diserahkan ke tim pansel Bontang," Ujarnya disela kegiatan assessment berlangsung. 

Menghadapi Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir ini, lanjut Yuli , pelaksanaan tetap mentaati standar kesehatan yang berlaku, "Kita melakukan assessment tetap dengan protokol kesehatan, peserta wajib pakai faceshield/ masker, ukur suhu tubuh dan jaga jarak. Sebagian besar secara online juga, salah satunya administrator (sebutan untuk ketua pengukuran kompetensi) kami mengikuti dari Balikpapan secara daring," jelas Yuli. 

Sebagai informasi, peserta bersaing dalam seleksi terbuka untuk menduduki dua kursi JPTP Bontang yakni Jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian, dan Kepala Dinas Perumahan Kawasan, Pemukiman dan Pertanahan. (timdinfo)

Berita Provinsi