Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Wagub Lantik Pejabat Fungsional Dan Penyerahan SK Pengangkatan Guru Sebagai Kepala Sekolah - BKD. Prov.Kaltim

Wagub Lantik Pejabat Fungsional Dan Penyerahan SK Pengangkatan Guru Sebagai Kepala Sekolah

  Rabu, 27-07-2022   12:06   Renick   108

Wagub : ASN Melayani Sepenuh Hati, Meski Segala Keterbatasan Minimal Berikan Senyuman

SAMARINDA – Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi berharap khususnya bagi para ASN memahami bahwa jabatan bukanlah suatu pemberian namun adalah amanah yang harus dijaga dengan baik. Baginya, tidak semua orang mendapatkan kesempatan yang sama. Apapun jabatan yang diamanahkan, maka wajib untuk tetap disyukuri.

Ia juga mengingatkan agar sebagai aparatur negara jangan pernah sekalipun untuk menyombongkan diri dengan jabatan yang dimilikinya. Apalagi sampai mempunyai pandangan merendahkan orang lain karena merasa diri lebih baik.

“Apapun jabatan yang kita terima ini bukanlah suatu pemberian namun ia adalah amanah, tidak ada tempat untuk kita menyombongkan diri, mengatakan orang lain tidak lebih baik dari kita, ini hanyalah sebuah kesempatan yang suatu saat bisa saja bergulir,” kata Wagub Hadi saat memberikan sambutan dalam acara pelantikan pejabat fungsional dan penyerahan SK pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah di lingkungan Pemprov Kaltim, di Kantor BKD Kaltim, Rabu (27/7/2022).

Hadi juga mengatakan sebelumnya, ASN apapun jabatan dan profesi yang dia miliki agar tetap berusaha semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Walaupun waktu dan tenaga kita terbatas, minimal ada senyum lah. Ini ada saya dengar, sudah susah senyum, terus susah ketika ingin di temui dikantornya bahkan sampai berminggu-minggu, tidak perlu saya sebutkan disini,” katanya.

“Jangan lupa untuk terus bekerja keras dimanapun kita berada, memberikan dedikasi yang tinggi utk membangun Kaltim dan Indonesia. Mudah-mudahan dedikasi ini bisa terus dipertahankan, dimanapun kita ditugaskan terimalah dengan sepenuh hati,” tambah dia.

Sementara Kepala BKD Kaltim Diddy Rusdiansyah menyampaikan dalam kesempatan ini Pejabat yang dilantik dalam jabatan fungsional sebanyak 26 orang. Kemudian, pejabat yang menerima SK Pengangkatan Guru sebagai Kepala Sekolah SMA/SMK/SLB di lingkungan Pemprov Kaltim sebanyak 36 orang.

Salah satu pejabat yang dilantik dalam jabatan fungsional yaitu mantan Sekkot Samarinda Dr Sugeng Chaeruddin sebagai Widyaiswara Ahli Utama.

Turut hadir hadir dan mendampingi Wagub Pj Sekdaprov Kaltim Riza Indrariadi dan para Kepala Perangkat Daerah. Nick

Berita Provinsi