Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Acara Pelepasan Pejabat Pindah Tugas dan Sertijab - BKD. Prov.Kaltim

Acara Pelepasan Pejabat Pindah Tugas dan Sertijab

  Rabu, 14-08-2019   14:32   Renick   2263

Pada acara pelepasan atau perpisahan ini Pejabat Administator Hj. Maiysarah selaku Kepala Bidang Pembinaan BKD Prov Kaltim dalam pamitnya berterima kasih kepada seluruh pegawai, dan meminta maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama bekerja satu lingkup kantor.

Maiysarah mendapat tugas yang baru pada Biro Umum Setdaprov Kaltim, setelah ada rotasi jabatan Pejabat eselon II, III dan IV bulan kemarin, "kurang lebih sudah 17 tahun mengabdi di BKD, sedih rasanya berpisah dengan kerabat disini sudah dianggap seperti keluarga, mohon doanya, terima kasih sudah mendukung kerja saya selama ini" kata, bu Mai sapaan akrab sehari-harinya, bertempat Ruang Rapat BKD Prov Kaltim, Selasa (13/8/2019).
Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardiningsih dalam sambutannya berterima kasih atas dedikasi Maisyarah selama bekerja di BKD, "saya ingat belasan tahun yang lalu di BKD ini saat sama-sama masih eselon III dengan bu Mai, beliau ini memang sudah cukup lama mengabdi disini, orangnya sangat baik dan loyal, sedih rasanya pisah dengan bu Mai mudahan kita masih sering komunikasi walaupun sudah beda kantor, semoga nyaman di tempat yang baru bu Mai," harap Ardiningsih.

Selanjutnya, acara ini ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kabid Pembinaan Hj. Maisyarah kepada Hj. Kustiningsih Kabid Dokumentasi dan Informasi Kepegawaian sekaligus Pelaksana tugas (Plt) Kabid Pembinaan. (nick/bkdkaltim)

Berita Umum