Selamat Datang di Website Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Timur
Buka Puasa Bersama di Lingkup BKD Prov Kaltim - BKD. Prov.Kaltim

Buka Puasa Bersama di Lingkup BKD Prov Kaltim

  Senin, 27-05-2019   17:54   Renick   854

Samarinda, BKD Kaltim. Buka puasa bersama yang menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadhan selalu menjadi ajang silaturahim antar sesama pegawai dilingkup BKD Prov Kaltim.

Alhamdulillah tahun ini BKD bersama seluruh pegawai kembali melaksanakan buka puasa bersama dengan nuansa kekeluargaan, bertempat di ruang Serbaguna Kantor BKD Prov Kaltim, Minggu (26/5/2019). Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Quran, Tausiyah, makan bersama, Sholat Magrib, Isya, sekaligus Sholat Tarawih berjamaah. 

Dalam ceramahnya Ust. Arifin membeberkan tentang hikmah puasa bagi orang-orang yang beriman. Sebagai umat Rasulullah SAW hendaknya mengikuti apa yang di contoh beliau. "kalau mengaku kenal lewat lisan siapapun bisa, tetapi sudah kah kenal dalam arti sebenarnya, yaitu meniru beliau dalam kehidupan sehari-hari, ditambah lebih bagus agar selalu ingat beliau didalam keimanan" ujarnya. 

Iapun mengingatkan agar umat muslim senantiasa menjaga persatuan ukhuwah islamiyah dan perdamaian, jangan hanya karena perbedaan masalah khilafiah umat terpecah belah.  Hadir Kepala BKD Prov Kaltim Hj. Ardiningsih, Sekretaris, seluruh Pejabat dan Staf, dan turut mengundang mantan Pejabat pensiunan BKD.

Berita Umum